Sukses


Hariono Ungkap Pentingnya Kebersamaan di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang senior Persib Bandung, Hariono menyambut positif program outbound yang digelar di kawasan Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat selama dua hari (13-14/5/2019).

Menurut Hariono, kegiatan tersebut sangat penting untuk membangun kekompakan tim sebelum Shopee Liga 1 2019 bergulir.

"Dengan adanya kegiatan ini kami bersyukur karena bisa menambah kekompakan dan saling mengerti satu sama lain. Apalagi di Persib banyak pemain baru," ujar Hariono, Senin (13/5/2019) di Lembang.

Menurut Hariono, outbound menjelang kompetisi sangat penting karena selama ini intensitas pemain berkumpul di luar lapangan kurang. 

"Kami bisa bertemu agak lama dan pastinya kami semakin kompak dan rasa kebersamaan semakin kuat, terutama pemain-pemain yang baru bergabung," tutur pemain asal Sidoarjo ini.

Hariono juga menyambut Liga 1 2019 dengan optimisme tinggi dengan beberapa pemain baru, yakni Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, Fabiano Beltrame, dan beberapa pemain lokal.

"Tapi setiap tahun saya selalu yakin, siapapun pemainnya di Persib. Bagi saya harus selalu optimistis," ungkap Hariono.

Persib Bandung di Liga 1 2019 tampil dengan polesan baru setelah mendatangkan Robert Alberts sebagai pelatih kepala menggantikan Miljan Radovic.

2 dari 2 halaman

Saksikan Shopee Liga 1 2019 di Indosiar dan Vidio.com

Shopee Liga 1 2019 akan diikuti 18 klub. Laga perdana akan mempertandingkan juara Liga 2 2018, PSS Sleman, menghadapi pemenang Piala Presiden 2019, Arema FC, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019 itu bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif di Indosiar dan melalui Vidio.com.

Sebagai catatan, seluruh laga di Shopee Liga 1 2019, berjumlah 306 pertandingan, akan disiarkan di Indosiar, O Channel, dan melalui live streaming di Vidio.com. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati konten-konten spesial di situs kami.

Video Populer

Foto Populer