Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Persipura

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga ini menjadi tantangan bagi pelatih tim tuan rumah, Robert Alberts, untuk bisa membuar rekor baru. Rekor yang dimaksud adalah kemenangan di laga pertama. Persib Bandung memang selalu kesulitan untuk meraih kemenangan ketika bertanding di laga pekan pertama.

Sementara itu Persipura Jayapura sudah sangat siap untuk meladeni tim tuan rumah Persib Bandung. Meski hanya diperkuat Oh Inkyun yang berstatus sebagai pemain asing di laga pertama ini, karena Ibrahim Conteh tak bisa dimainkan, tim berjulukan Mutiara Hitam itu siap memberi perlawanan ketat.

Dalam pertandingan ini, Persipura juga harus kehilangan strikernya, Titus Bonai, yang harus pulang karena ibunda tercinta meninggal dunia. Namun, tim berjulukan Mutiara Hitam itu masih bisa mengandalkan Marinus Wanewar di lini depan yang akan dibantu Boaz Solossa dari lini kedua.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan melalui Indosiar dengan kick-off 20.30 WIB. Selain itu, pertandingan antara Persib dan Persipura ini juga bisa dinikmati lewat live streaming Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Sabtu (18/5/2019)

Persib Bandung Vs Persipura Jayapura

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan memutar video di bawah ini atau klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer