Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio.com: Tira Persikabo Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Bogor - Tira Persikabo akan melakoni laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Perseru Badak Lampung FC, Sabtu (18/9/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Bagi Tira Persikabo, laga melawan Perseru Badak Lampung akan menjadi momen kembali bermarkas di Bogor setelah pada musim lalu harus mengungsi di Bantul.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, sudah menyiapkan laga tersebut sejak jauh hari. Kendati demikian, RD pun tetap mewanti-wanti anak asuhannya agar tetap mewaspadai Perseru Badak Lampung.

Pelatih asal Metro, Lampung, itu menegaskan laga perdana akan selalu sulit. Untuk itu ia meminta Abduh Lestaluhu dkk. bermain disiplin dan efektif demi meraih tiga poin.

Bagi RD, laga melawan Perseru Badak Lampung menjadi laga syarat makna. Selain menjadi laga debutnya di Tira Kabo, Rahmad akan melawan tim asal tanah kelahirannya.

Sementara itu, pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih, tak gentar menghadapi tim tuan rumah. Jan Saragih yang merupakan pelatih termuda di Liga 1 2019 yakin dengan permainan yang menjunjung tinggi fairplay, Badak Lampung FC bakal memberikan perlawanan yang baik kepada tim tuan rumah.

Pembaca Bola.com bisa menikmati duel Tira Persikabo versus Badak Lampung FC melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Sabtu (18/5/2019)

Tira Persikabo vs Badak Lampung FC

Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor

Kick-off: 20.30 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer