Sukses


Dapat Kartu Merah di Laga Pertama, Alex Minta Maaf ke Suporter Persela

Bola.com, Lamongan - Nasib sial dialami striker asing Persela Lamongan, Alex dos santos Goncalves di laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019). Dalam laga tersebut, Alex yang juga mencetak gol bagi Persela harus keluar lapangan di menit ke-60 setelah menerima kartu merah tidak langsung.

Alex tertangkap mata wasit Moh Acung melakukan pelanggaran terhadap bek tengah Madura United, Jaimerson Xavier. Hasilnya, wasit asal Jakarta itu mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Alex yang sebelumnya sudah mengantongi satu kartu kuning pada menit ke-41.

Akibatnya, Alex tidak bisa memperkuat Persela di pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 saat menghadapi Persipura Jayapura pada 22 Mei mendatang. Legiun impor yang mencetak satu-satunya gol untuk Persela di laga yang berkesudahan 5-1 untuk kemenangan Madura United ini merasa menyesal.

Alex pun meminta maaf kepada publik Lamongan dan suporter Persela.

"Saya akui, saya salah telah melakukan kecerobohan. Saya minta maaf kepada pendukung Persela. Kartu merah ini telah memberikan pengalaman berharga bagi saya," ujar Alex usai pertandingan.

Alex pun berjanji tidak akan melakukan aksi seperti itu lagi. Pemain asal Brasil itu tak ingin merugikan tim yang dibelanya. Alex juga memastikan akan tampil lebih baik saat ia kembali tampil untuk tim berjulukan Laskar Joko Tingkir nanti.

"Saya akan berusaha memberikan kontribusi besar pada Persela di pertandingan-pertandingan berikutnya," terang Alex.

Video Populer

Foto Populer