Sukses


Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persib dan Tira Persikabo Berpesta

Bola.com, Jakarta - Dua laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung pada Sabtu (18/5/2019) berakhir dengan skor serupa. Persib Bandung menang 3-0 atas tamunya, Persipura Jayapura, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. Sementara itu, Tira Persikabo juga menang 3-0 atas tamunya, Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Cibinong.

Persib berhasil membuka kemenangan mereka lewat gol yang dicetak oleh Arthur Gevozkyan pada masa injury time babak pertama. Pemain asal Turkmenistan itu kemudian mencetak gol keduaya pada menit ke-63.

Febri Hariyadi melengkapi kemenangan Persib Bandung atas Persipura lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-68. Gol tersebut menjadi penutup kemenangan besar Persib di laga pekan pertama mereka di Shopee Liga 1 2019.

Kemenangan serupa diraih Tira-Persikabo yang menjamu Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Cibinong. Tira-Persikabo yang mendominasi jalannya pertandingan sempat kesulitan untuk menjebol gawang tamunya di babak pertama.

Baru pada menit ke-60 tim asuhan Rahmad Darmawan itu berhasil mencetak gol lewat Ciro Alves. Tira Persikabo berhasil menggandakan keunggulan lewat Andy Setyo Nugroho pada menit ke-79.

Ciro Alves yang memberikan assist untuk gol yang dicetak Andy Setyo, berhasil menambah keunggulan Tira Persikabo lewat gol keduanya pada masa injury time. Tira Persikabo pun menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Kemenangan serupa yang diraih Persib dan Tira Persikabo membawa kedua tim berada di papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Meski meraih kemenangan dengan skor serupa, PT Liga Indonesia Baru menempatkan Persib di peringkat kedua, diikuti Tira Persikabo di peringkat ketiga.

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Shopee Liga 1 2019

Hasil Pertandingan, Sabtu (18/5/2019)

Persib Bandung 3-0 Persipura Jayapura

(Arthur Geworkyan 45'+2, 63', Febri Hariyadi 68)

Tira Persikabo 3-0 Badak Lampung FC

(Ciro Alves 60', 90'+2, Andy Setyo Nugroho)

Jadwal Pertandingan, Senin (20/5/2019)

PSM Makassar vs Semen Padang

Barito Putera vs Persija Jakarta

Klasemen Sementara:

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 pekan 1, Sabtu (18/5). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer