Sukses


Kesan Achmad Jufriyanto Melakoni Debut Bersama Persib Setelah Lama Menepi

Bola.com, Bandung - Setelah absen selama empat bulan karena pemulihan cedera, Achmad Jupriyanto langsung mendapat kepercayaan pelatih Robert Alberts untuk menjadi tandem Bojan Malisic pada laga Persib Bandung melawan Persipura Jayapura dalam laga pertama Persib di Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan ini dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu malam (18/5/2019).

Jupe, sapaan akrab Achmad Jupriyanto, terbilang berhasil dalam melakoni debutnya setelah menepi cukup lama. Ia pun terlihat enjoy bekerja sama dengan Malisic, sehingga mampu menahan gempuran skuat Persipura.

"Saya senang bisa kembali ke lapangan setelah empat bulan pemulihan dan persiapan selama 20 hari untuk pertandingan melawan Persipura. Tidak ada rasa trauma dan Alhamdulillah, saya sehat," ujar Jupe, Minggu (19/5/2019), di Bandung.

Pemain yang sebelumnya musim lalu berkiprah di Liga Malaysia ini berharap kesehatian bersama Bojan Malisic di lini pertahanan Persib Bandung makin kuat untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019.

"Mudah-mudahan, yang penting sekarang tinggal momentum saja setiap pertandingan, karena satu pertandingan tidak bisa menjadi patokan untuk pertandingan ke depan," kata Jupe.

"Yang pasti, saya senang, tapi kesan paling penting bagi saya adalah karena saya baru sembuh," imbuh pemain yang pernah membawa Persib Bandung menjuarai ISL 2014 ini.

Video Populer

Foto Populer