Sukses


Barito Putera Vs Persija: Marko Simic Dipastikan Menjadi Starter

Bola.com, Banjarmasin - Marko Simic hadir sebagai perwakilan pemain Persija Jakarta saat konferensi pers pralaga melawan Barito Putera di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (19/5/2019). Artinya, penyerang asal Kroasia itu bakal menjadi pemain utama pada pertandingan besok.

Persija Jakarta akan menantang Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019).

Kondisi Simic sempat diragukan lantaran baru kembali berlatih bersama Persija pada 10 Mei 2019. Sebelumnya, bomber berusia 31 tahun ini berada di Australia sejak Februari 2019 karena tertimpa kasus dugaan pelecehan seksual.

"Ya memang saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya merindukan itu. Apalagi seluruh hidup saya ada di sepak bola," ujar Simic.

"Akhirnya saya kembali dan saya pastikan akan memberikan hal yang terbaik. Saya akan siap mendengarkan instruksi pelatih Ivan Kolev dengan baik," kata Simic.

Simic merasa kondisinya telah layak untuk bertanding meski baru berlatih rutin selama 10 hari. Haus akan laga kompetitif, eks pemain klub Negeri Sembilan, Malaysia, ini mengaku tak sabar mengobrak-abrik pertahanan Barito Putera.

"Besok saya berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik di laga pertama setelah beberapa bulan terakhir," imbuh Simic.

Video Populer

Foto Populer