Sukses


Perasaan Bahagia Marko Simic Kembali Cetak Gol untuk Persija

Bola.com, Banjarmasin - Persija Jakarta hanya membawa pulang satu poin dari Banjarmasin setelah bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019). Namun, ada satu pemain yang jelas merasa bahagia dalam pertandingan itu, yaitu Marko Simic.

Striker asal Kroasia yang baru kembali memperkuat Persija setelah tiga bulan absen karena tersandung masalah hukum di Australia, langsung mencetak gol dalam pertandingan pertamanya. Simic mencetak gol ke gawang Barito Putera lewat tandukan memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak pada menit ke-37.

Marko Simic tak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah mencetak gol lagi untuk Persija. Momen kembali membela Persija dan mempersembahkan gol merupakan sesuatu yang sangat dirindukannya.

"Gol ini penting bagi saya. Selama ini saya terus berlatih keras, sendirian. Banyak yang meragukan kondisi saya saat kembali, tapi saya berpikir profesional. Saya juga telah berjuang, dan bisa mencetak gol lagi membuat saya bahagia," ujar Marko Simic seperti dilansir situs resmi klub.

Namun, Marko Simic juga menekankan bahwa keberhasilannya mencetak gol tak lepas dari kontribusi besar seluruh pemain Persija yang tampil di markas Barito Putera. Simic juga menilai rekan-rekan setimnya telah membantunya melewati masa-masa sulit selama ini.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Banyak yang membantu saya di sini, dan itu mebuat saya berjanji tidak akan pergi dari Persija karena itu akan menjadi pilihan yang sulit bagi saya. Bermain di sini pun sangat nyaman dan sangat mudah membantu mencetak gol," ujar top scorer Piala Presiden 2018 itu.

Dengan modal satu poin di kandang Barito Putera, Persija akan menjalani laga tandang lagi di pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Persija bertandang ke Stadion Moch. Soebroto, Magelang, untuk menghadapi PSIS Semarang pada Minggu (26/5/2019).

Sumber: Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer