Sukses


Ghozali Siregar Ingin Berkontribusi Lebih Besar Saat Persib Menghadapi Semen Padang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung berhasil menang telak 3-0 atas Persipura Jayapura dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 (18/5/2019). Gelandang Persib, Ghozali Siregar, bersyukur dengan hasil tersebut.

Persib menang 3-0 atas Persipura, di mana Ghozali Siregar berkontribusi baik dengan mencatatkan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Artur Gevorkyan. Kemenangan dan performa bagus itu membuatnya begitu termotivasi untuk menjalani laga berikutnya.

Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Rabu (29/5/2019), setelah laga kontra Tira Persikabo di pekan kedua harus ditunda karena tak mendapatkan izin dari kepolisian.

Ghozali Siregar pun berharap Persib bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga tandang pertama musim ini.

"Alhamdulilah, kami harus bersyukur atas hasil bagus di pertandingan pertama. Saya dan teman-teman di tim harus lebih baik lagi di laga selanjutnya. Kompetisi masih sangat awal, dan kami berusaha untuk selalu tampil konsisten," ujar Ghozali Siregar seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami selalu berusaha dan memiliki motivasi untuk memenangi setiap pertandingan. Persiapan sudah bagus dan kami siap untuk laga tersebut," lanjut pemain sayap Persib Bandung itu.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer