Sukses


Dejan Antonic Bangga Madura United Menang dalam 2 Laga Tandang

Bola.com, Banjarmasin - Madura United melanjutkan dominasi mereka di Shopee Liga 1 2019 setelah menang tipis 1-0 atas Barito Putera dalam pekan kedua di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (24/5/2019) malam.

Andik Vermansah menjadi penentu kemenangan Madura United dengan mencetak gol pada menit ke-56. Itu merupakan gol pertama Andik di Liga 1.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic sangat bangga dengan anak asuhnya. Sebelumnya, Laskar Sape Kerap menang 5-1 saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada pekan pertama.

"Pertama, saya mengucapkan terima kasih banyak buat pemain. Hari ini ada yang berbeda, pertandingan berjalan panas sekali. Kami bisa fokus dan konsentrasi meraih kemenangan setelah cetak satu gol," kata Dejan seusai pertandingan.

Babak pertama pertandingan ini memang berjalan ketat dan kedua tim sulit mencetak gol. 

Terlepas dari itu, Dejan menyoroti keberanian Greg Nwokolo dkk. tampil agresif di kandang lawan. Madura United juga mampu menguasai permainan dengan dominasi penguasaan bola hingga 54 persen.

"Semua pemain berani, tidak ada takut. Saya sebagai pelatih sangat bangga. Di sini kami dapat tiga poin. Barito tim kuat dengan perkembangan organisasi yang bagus," ucap Dejan.

"Ini adalah hari besar. Sekarang, kami bisa kembali ke Madura dengan perasaan senang. Ini semua untuk suporter, pemain, dan orang-orang di Madura," imbuh pelatih asal Serbia itu.

Hasil ini membawa Madura United menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan enam poin. Berikutnya, mereka bakal menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (28/5/2019).

Video Populer

Foto Populer