Sukses


Hari Nur Bangga Bisa Membawa PSIS Menang atas Persija

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang menaklukkan Persija Jakarta dalam pekan kedua Shopee Liga 1 2019 dengan skor 2-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019). Sepasang gol Hari Nur Yulianto berhasil membuat PSIS mengalahkan sang juara bertahan.

Striker sekaligus kapten tim PSIS ini menjadi pahlawan bagi tim Mahesa Jenar. Timnya sempat dibayangi kegagalan setelah kebobolan pada babak pertama. Bayang-bayang kekalahan seperti saat melawan Kalteng Putra dirasakan saat jeda.

Namun, semua berbalik 180 derajat tepatnya pada menit ke-75. Kesabaran PSIS berbuah manis. Hari Nur mampu menyamakan skor menjadi 1-1 setelah memanfaatkan bola umpan silang Safrudin Tahar. Hanya butuh dua menit saja bagi pemain asal Kendal ini membuat Andritany Ardhiyasa kembali memungut bola dari gawangnya.

Tiga poin perdana pun berhasil dipersembahkan oleh Hari Nur Yulianto untuk PSIS. Kemenangan ini menebus kekalahan memalukan di kandang dari Kalteng Putra pada pekan pertama.

"Alhamdulillah bisa kembali mencetak gol, tapi yang paling penting adalah kemenangan untuk tim. Ini gol pertama saya di musim ini dan semoga terus membawa PSIS semakin baik," kata Hari Nur Yulianto usai pertandingan.

Pemain bernomor punggung 22 ini mengatakan, kemauan dan mental bertanding menjadi kunci PSIS meredam Persija. "Yang penting saling memberi motivasi, karena pada awal laga sempat tertinggal dan bisa bangkit," imbuh Hari Nur.

Hari Nur Yulianto sempat mengalami kram pada akhir laga. Namun, ia mengaku cedera ringan itu segera membaik dan siap untuk laga krusial melawan tuan rumah Persebaya Surabaya pada 30 Mei.

"Tadi sempat kram karena kecapekan. Insya Allah bisa tampil melawan Persebaya. Harapannya tentu bisa selalu memberikan kontribusi untuk tim ini," tegas Hari Nur Yulianto.

Berkat kemenangan 2-1 atas Persija, PSIS Semarang berada di posisi kesembilan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer