Sukses


Zah Rahan Siap Tampil Saat Madura United Menjamu Borneo

Bola.com, Bangkalan - Gelandang serang Madura United, Zah Rahan Krangar, diprediksi segera kembali ke lapangan hijau. Dia sudah sembuh dari cedera dan bisa tampil saat timnya menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (28/5/2019).

"Saya kemarin sudah mulai latihan dengan tim. Tapi, pelan-pelan, saya belum sembuh 100 persen. Mungkin bisa saja main melawan Borneo, tapi saya belum tahu pasti," kata Zah Rahan kepada Bola.com, Senin (27/5/2019).

Gelandang berusia 34 tahun itu absen dalam dua laga awal Madura United di Shopee Liga 1 2019, masing-masing bertandang ke markas Persela Lamongan (17/5/2019) dan Barito Putera (24/5/2019). Dia mengalami cedera otot paha sehari menjelang duel kontra Persela (16/5/2019).

Setelah 10 hari menepi, pemain asal Liberia itu mendapat kesempatan kembali menjalani latihan bersama Greg Nwokolo dkk. Dokter tim Madura United, Heri Siswanto, menyebut Zah Rahan berpeluang kembali dalam waktu dekat.

"Dia (Zah Rahan) sudah sembuh. Dia tidak berangkat ke Banjarmasin (kandang Barito Putera) karena tidak latihan. Kalau melawan Borneo FC, dia sudah bisa (bermain) nanti," ucap Heri Siswanto.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, menyambut baik playmaker andalannya bisa kembali diturunkan untuk membantu timnya. Tetapi, Dejan tidak memberikan jaminan Zah Rahan bisa tampil melawan Borneo FC.

"Kalau dokter sudah oke, saya juga oke. Itu bagus, Madura United makin kuat. Kami akan bekerja keras untuk menang melawan Borneo. Tapi, lihat-lihat nanti dulu main atau tidaknya. Saya ingin tahu kondisi Zah," ujar Dejan.

Tanpa kehadiran Zah Rahan, Madura United sudah bisa memetik kemenangan dengan mengandalkan Greg dan Andik Vermansah di sektor sayap. Buktinya, meraka unggul 5-1 atas Persela dan 1-0 atas Barito Putera. Kehadiran Zah diyakini bakal semakin membuat tim itu kian agresif.

Video Populer

Foto Populer