Sukses


Putri Ketiga Jadi Semangat Alberto Goncalves Membobol Gawang Borneo FC

Bola.com, Bangkalan - Alberto Goncalves sedang diliputi kebahagiaan. Striker Madura United berusia 38 tahun itu baru dikarunia putri ketiga dari pernikahannya dengan sang istri, Roesmala Dewi da Costa.

Istri pemain yang kerap disapa Beto itu melahirkan anak perempuan di RSIA Lombok Dua Dua, Surabaya, Minggu (26/5/2019). Pasangan ini lantas memberi nama Dalila Roesmala da Costa untuk bayi mungil tersebut.

Kehadiran Dalila makin menambah semangat Beto untuk menambah koleksi gol bersama Madura United. Pertandingan terdekat, Laskar Sape Kerrab dijadwalkan menjamu Borneo FC dalam pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (28/5/2019).

"Pasti, kelahiran Dalila menambah motivasi saya di pertandingan. Saya ingin cetak gol yang dipersembahkan untuk Dalila. Satu gol cukup, yang penting Madura United bisa menang," kata Beto kepada Bola.com, Senin (27/5/2019).

Beto sempat berencana untuk datang terlambat ke Pamekasan dari kediamannya di Surabaya. Sebab, Dalila diprediksi lahir pada Senin hari ini (27/5/2019) atau hanya H-1 sebelum Beto bertanding melawan Borneo FC.

Namun, Dalila lahir sehari lebih cepat dan membuat Beto punya lebih banyak kesempatan mempersiapkan diri.

"Saya sempat bilang pelatih dan manajemen izin tidak ikut official training (latihan resmi). Waktu itu pikiran saya menemani istri dulu. Ternyata, Dalila lahir kemarin dan saya punya waktu. Hari ini saya berangkat ke Pamekasan," imbuh Beto.

Meski terhitung sebagai striker gaek, Beto tetap menunjukkan ketajamannya di lini depan. Dia sudah menyumbang enam gol sejak bergabung Madura United pada awal musim ini, di Piala Indonesia, Piala Presiden, maupun Liga 1.

Terbaru, pemain naturalisasi asal Brasil itu memborong dua gol saat timnya menang 5-1 atas Persela Lamongan pada pekan pertama (17/5/2019). Kansnya untuk kembali menyumbang gol masih terbuka mengingat dia selalu menjadi pilihan utama Madura United.

Video Populer

Foto Populer