Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019 di O Channel dan Indosiar

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan seru akan tersaji pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Selasa (28/5/2019). 

Kalteng Putra menjamu Badak Lampung FC di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kedua tim memiliki hasil yang bertolak belakang dalam dua laga yang sudah dijalani.

Kalteng Putra dalam motivasi tinggi setelah pencapaian positif dengan mengalahkan PSIS Semarang dan menahan Persebaya Surabaya 1-1. Sebuah hasil luar biasa untuk tim promosi.

Pada laga lain, Madura United dijadwalkan menjamu Borneo FC dalam pekan ketiga di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Pamekasan. 

Saat ini, waktu yang dimiliki Madura United tidak banyak mengingat mereka terakhir bertandin melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (24/5/2019). Hanya tiga hari yang mereka miliki untuk persiapan.

Namun, mereka tetap berambisi mempertahankan tren positif setelah menang pada dua laga sebelumnya.

Sementara itu, Bhayangkara FC dan Barito Putera akan mengeluarkan kemampuan maksimal ketika bentrok di Stadion Patriot Candrabhaga demi meraih kemenangan perdana musim ini.

Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 merupakan pekan terakhir pertandingan digelar pada bulan Ramadan. Kompetisi akan libur untuk Idul Fitri dan kembali bergulir pada 14 Juni.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Selasa, 28 Mei 2019

Kalteng Putra Vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: Sultan Agung, Bantul

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Live streaming di Vidio.com

 

Bhayangkara FC Vs Barito Putera

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 20.30 WIB

Live: O Channel

Live streaming: Vidio.com

 

Madura United Vs Borneo FC

Stadion: Gelora Madura Pamelingan, Pamekasan

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer