Sukses


Resep PSM Makassar Tampil Gemilang pada Awal Musim Shopee Liga 1

Bola.com, Cibinong - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengungkapkan resep timnya bisa tampil gemilang pada awal musim Shopee Liga 1 2019. Pria asal Bosnia itu mengaku, timnya hanya fokus pertandingan demi pertandingan dan melakukan pembenahan sesuai bermain.

PSM Makassar menjadi satu-satunya tim Shopee Liga 1 2019 yang sudah bermain dalam dua pertandingan dan belum kebobolan. Pasukan Ramang tercatat meraih dua kemenangan dan mencetak lima gol.

Penampilan apik PSM tak terlepas dari kerja keras para pemainnya. PSM memiliki materi pemain yang tampil apik di segala lini. Menurut Darije Kalezic, hal itu bisa diraih karena mereka fokus.

"Kami tidak ingin memikirkan banyak pertandingan di depan, namun hanya fokus pada pengembangan tim. Ketika saatnya bertanding, kami akan main saja," kata Darije Kalezic dalam konferensi pers jelang bentrok melawan Tira Persikabo, Selasa (28/5/2019).

"Setelah bertanding, baru kami akan melihat apa yang harus kami fokuskan (dalam evaluasi). Jadi, saya tidak ingin memikirkan terlalu jauh," tegas Darije Kalezic.

PSM Makassar akan menantang Tira Persikabo pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (28/5/20190 malam WIB. Laga ini merupakan pertandingan tandang pertama Juku Eja pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer