Sukses


Darije Kalezic Ingin PSM Lanjutkan Catatan Apik di Stadion Pakansari

Bola.com, Bogor - PSM Makassar akan ditantang Tira Persikabo pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/5/2019) malam WIB.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, ingin meraih kemenangan di stadion yang menjadi markas tim Juku Eja selama menjalani babak penyisihan grup Piala AFC 2019.

"Kami sudah bermain tiga kali di Stadion Pakansari, jadi akan menjadi yang keempat kalinya," kata Darije.

Stadion Pakansari menjadi saksi superioritas PSM di Piala AFC. Di Pakansari, saat PSM bertatus tim tuan rumah, mereka melibas Lao FC 7-3, lalu imbang kontra Kaya FC 1-1, dan menang atas Home United 3-2.

"Stadion ini terasa seperti kandang kami. Kami akan menghadapi lawan yang kuat dan cukup tangguh. Saya rasa kami siap untuk menghadapi mereka." ujar pelatih berpaspor Belanda dan Bosnia-Herzegovina itu menambahkan.

Pertemuan PSM dan Tira-Persikabo diperkirakan akan berjalan sengit. Kedua tim bermain agresif pada laga terkahir. PSM mengalahkan Perseru Badak Lampung 4-0. Sementara Tira-Persikabo yang baru memainkan satu laga, juga mengalahkan Perseru Badak Lampung 3-0.

Darije menegaskan, Zulham Zamrun dkk. sudah memahami situasi stadion dan kondisi lapangan sehingga hal itu bisa menguntungkan PSM.

"Persiapan kami berjalan bagus. Kami memainkan pertandingan terakhir dengan kemenangan 4-0 dan punya cukup waktu untuk memulai pertandingan besok," ujar Kalezic.

PSM Makassar saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara setelah mengemas poin enam.

 

Video Populer

Foto Populer