Sukses


Madura United Menyapu Bersih 3 Laga, Dejan Antonic Merasa Takjub

Bola.com, Pamekasan - Madura United meneruskan catatan positif selalu menang dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019. Kali ini, mereka menang tiga gol tanpa balas menjamu Borneo FC pada pekan ketiga di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (28/5/2019) malam. 

Tiga gol Madura United dicetak oleh trio pemain depan, yaitu Aleksandar Rakic (26’), Greg Nwokolo (31’), dan Beto Goncalves (55’-penalti). Ini merupakan kemenangan ketiga mereka dalam tiga pertandingan di Liga 1 2019. Sebelumnya, mereka menang atas Persela Lamongan dan Barito Putera.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic merasa takjub melihat perjuangan pemainnya selama pertandingan. Dia sempat khawatir pemain gugup bertanding di hadapan pendukungnya sendiri setelah dua laga sebelumnya menjalani partai tandang. 

“Selamat untuk pemain saya, semua kerja keras dan kami menang sekali lagi. Sedikit berat buat kami bermain di depan suporter sedniri, ada sedikit beban. Tapi, anak-anak main bagu sekali dan bisa mengontrol permainan,” kata pelatih asal Serbia itu setelah pertandingan. 

Sejak babak pertama, Greg Nwokolo dkk. berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan mengurung pertahanan Borneo FC. Tercatat, sebanyak delapan tembakan berhasil dilepaskan dan mengarah ke gawang Pesut Etam. 

Meski terlihat menang dengan tiga gol, Dejan menyebut anak asuhnya tidak meraihnya dengan mudah. Dia berharap performa timnya yang seperti bisa dipertahankan setelah Liga 1 kembali berlanjut setelah Lebaran.

“Semua pertandingan pasti berat dan tidak ada yang mudah. Kalau kami tetap kerja keras satu tim, kami bisa mendominasi. Kami tidak terlalu panik karena tim ini sudah bagus. Puji Tuhan, kami dapat tiga poin dan itu penting,” ucap Dejan. 

“Saya juga senang kami mendapat dukungan dari suporter, mereka pemain ke-12 buat kami. Keberadaan suporter sangat membantu membuat pemain lebih menimati pertandingan hari ini,” imbuh pelatih berusia 50 tahun tersebut. 

Catatan sapu bersih ini menunjukkan bahwa skuat Laskar Sape Kerap saat ini tidak bisa anggap remeh. Madura United berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen yang sudah mereka duduki sejak dua pekan sebelumnya.

Simak highlights Madura United versus Borneo FC berikut ini:

Video Populer

Foto Populer