Sukses


Bojan Malisic Puas Gawang Persib Tak Kebobolan Saat Melawan Semen Padang

Bola.com, Padang - Persib Bandung gagal mengalahkan Semen Padang pada partai tandang pertama mereka di Shopee Liga 1 2019, Rabu malam WIB (29/5/2019). Bermain di Stadion H. Agus Salim, Padang, Persib bermain dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini menurut bek Persib Bandung, Bojan Malisic, sudah cukup bagus buat Persib. Meski, mereka berharap sebenarnya bisa mendulang poin penuh dalam lawatan kali ini.

Ada beberapa hal yang membuat Bojan, dan bahkan sang pelatih, Robert Alberts, bisa menerima skor 0-0 yang dihasilkan dari laga ini dan pulang dengan raihan satu poin saja.

"Seperti yang diketahui, Semen Padang punya counter attack yang bagus. Mereka juga punya pemain-pemain dengan skill individu yang baik. Begitu juga dengan striker mereka," kata Mali, sapaan karib Bojan Malisic.

Bek 34 tahun itu menambahkan, lini pertahanan Semen Padang memiliki kedisplinan tinggi sehingga menyulitkan setiap serangan yang dibangun Ezechiel N'Douassel cs. Padahal, Persib cukup berani dengan memperagakan permainan menyerang hampir sepanjang pertandingan, meski berstatus tim tamu.

"Pertandingan yang bagus. Kami juga membuat banyak peluang," imbuh Mali.

Pemain asal Serbia ini menambahkan, ia juga cukup puas lantaran pertahanan yang digalangnya tak kebobolan dalam laga kali ini. Hal itu merujuk pada fakta, tim tuan rumah juga banyak memberikan tekanan, terutama pada menit-menit akhir pertandingan.

Seperti janjinya sebelum pertandingan, gawang Persib Bandung tetap clean sheet. 

"Saya sempat mengharapkan lebih. Tapi, kalau kami tidak bisa menang, setidaknya hasil imbang ini baik untuk kedua tim. Artinya, saya tetap puas dengan satu poin tandang ini. Kami juga kembali tak kebobolan. Saya berharap di kandang di putaran kedua, kami bisa menang," ucapnya.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer