Sukses


Bali United Waspadai 2 Pemain Sayap Persija

Bola.com, Gianyar - Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya, memprediksi laga melawan Persija Jakarta pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) akan berlangsung sulit. Menurut Andhika, Macan Kemayoran memiliki pemain-pemain sayap berbahaya.

Persija memang dikenal sebagai tim yang mengandalkan serangan dari sektor sayap. Klub asuhan Ivan Kolev itu memiliki Riko Simanjuntak di sayap kanan dan Novri Setiawan yang berada di pos sayap kiri.

Kedua pemain tersebut sering menjadi motor serangan Persija. Biasanya, mereka langsung mengirimkan umpan silang yang siap dilahap para penyerang Persija. Demi mengantisipasi hal tersebut, Andhika mengaku akan bermain sabar dan fokus ketika berduel dengan Riko dan Novri.

"Mengenai pemain sayap Persija, pastinya mereka sangat berkualitas. Ada Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan yang memiliki kecepatan," kata Andhika dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (30/5/2019).

"Jadi, saya harus lebih sabar dan fokus ketika berhadapan dengan mereka," tegas pemain berusia 22 tahun itu.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ketiga di antara kedua tim sepanjang 2019. Pada pertemuan sebelumnya, Bali United sukses meraih kemenangan 2-1 di Gianyar dan kalah 0-1 dalam laga tandang di Piala Indonesia 2018. Andhika mengaku, modal kemenangan di kandang itu akan memotivasi mereka untuk kembali mengulanginya.

"Ya, kami sudah dua kali bertemu Persija Jakarta pada tahun ini saat Piala Indonesia. Untuk saya pribadi, dua pertandingan itu menjadi modal evaluasi saya sebelum pertandingan besok," ujar bek Bali United itu.

Video Populer

Foto Populer