Sukses


Bali United Vs Persija, Ilija Spasojevic Siap Bersaing dengan Marko Simic

Bola.com, Gianyar - Laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019), disambut baik oleh striker Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi kelahiran Montenegro itu siap untuk bersaing dengan rekannya yang menjadi striker Persija, Marko Simic.

Spasojevic dan Simic memang berteman di luar lapangan. Bahkan Spasojevic adalah sosok yang memberikan masukan kepada Simic ketika striker asal Kroasia itu hendak bergabung bersama Persija Jakarta.

Kini kedua pemain akan kembali saling berhadapan di lapangan hijau saat Bali United menjamu Persija di laga pekan ketiga Liga 1 2019. Spasojevic pun menegaskan siap bersaing menjadi yang terbaik dan akan menjadi musuh Simic selama 90 menit pertandingan.

"Saya dan Simic memang berteman baik di luar lapangan. Namun, ketika sudah masuk ke lapangan, saya menganggapnya dan pemain Persija lainnya adalah musuh. Setelah pertandingan, kami akan kembali menjadi teman," ujar Spasojevic seperti dilansir situs resmi klub.

Ilija Spasojevic sejauh ini sudah mengemas satu gol dalam dua laga awal kompetisi Shopee Liga 1 2019. Spasojevic pun diharapkan bisa kembali mempersembahkan gol dan membawa Bali United mengalahkan Persija Jakarta.

 

Pada tahun ini, Bali United sudah dua kali menghadapi Persija Jakarta dalam dua leg pertandingan di delapan besar Piala Indonesia 2018. Bali United menang 2-1 saat menjamu Persija di Gianyar, tapi gagal lolos ke semifinal karena kalah 0-1 dari Persija di Bekasi, yang membuat mereka kalah karena gol tandang.

Half Time Show: Timnas Indonesia Itu Oke, Tapi...

Video Populer

Foto Populer