Sukses


Striker Arema Pilih Liburan ke Pulau Dewata

Bola.com, Malang - Arema sudah meliburkan pemain sejak Rabu (29/5/2019). Bagi pemain non-muslim, mereka memanfaatkan liburan ini untuk pergi ke tempat wisata, seperti yang dilakukan striker Sylvano Comvalius.

Pemain asal Belanda tersebut memilih menghabiskan waktu liburan di Pulau Bali. Dia sudah tiba di sana bersama anak dan sang istri, Rabu (29/5/2019).

Mayoritas pemain asing memang memilih liburan ke Bali karena di sana mereka bisa menikmati suasana santai dan pemandangan di pantai.

Tetapi bagi Comvalius, Bali punya sejarah tersendiri. Pada musim 2017, dia tinggal di sana untuk memperkuat Bali United. Comvalius juga dipuja suporter Bali karena sukses menjadi top scorer dengan koleksi 37 gol. 

"Di Bali, masyarakat sekitar sangat baik. Semua seperti saudara. Di Malang dan tempat lainnya juga sama. Tapi, banyak tempat bagus di Bali. Saya juga punya banyak teman di Bali," kata pemain 31 tahun itu.

Comvalius rencananya bereuni dengan pemain Bali United. Namun, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu masih belum libur. Mereka memainkan laga terakhir di Bulan Ramadan, Jumat hari ini (31/5/2019), melawan Persija Jakarta, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Ada kemungkinan Comvalius akan menyaksikan pertandingan itu. Namun, dia akan melihat dulu situasinya seperti apa.

Akan jadi pemandangan menarik jika dia hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta karena fans Bali United masih menyanjungnya. Meski, dia pergi dari Bali United setelah jadi top scorer di Liga 1 2017.

Sekarang dia bukan pemain Bali United, melainkan Arema, yang musim ini juga punya target ke papan atas sehingga dia akan bersaing dengan Bali United.

"Kami selalu menjaga baik hubungan secara personal dengan semua pemain. Hanya di lapangan saja kami bertanding sebagai lawan," jelasnya. 

Arema baru menggelar latihan kembali pada Sabtu (8/6/2019), sehingga masih ada waktu lebih dari satu minggu ke depan untuk liburan.

Namun, pelatih Arema, Milomir Seslija, meminta agar pemain tidak melupakan latihan personal untuk jaga kondisi. Setelah libur akan ada tes berat untuk melihat kondisi fisik mereka.

Video Populer

Foto Populer