Sukses


Robert Alberts Tak Merasa Ada Masalah Ezechiel Belum Cetak Gol untuk Persib di Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Persib Bandung baru melewati dua laga pertama Shopee Liga 1 2019 sebelum jeda Idulfitri 2019. Striker Persib, Ezechiel N'Douassel, belum mencetak gol dalam dua laga tersebut. Namun, pelatih Maung Bandung, Robert Alberts, merasa hal tersebut bukanlah masalah baginya.

Persib mengawali Liga 1 2019 dengan kemenangan telak 3-0 atas Persipura Jayapura. Setelah itu, Persib harus menunda laga kedua kontra Tira Persikabo karena masalah perizinan. Akhirnya Persib langsung menjalani laga ketiga dan bermain imbang tanpa gol dengan Semen Padang.

Mendapatkan empat poin dalam dua laga pertama, Persib Bandung bisa bersaing di papan atas. Namun, dalam dua pertandingan tersebut mesin gol Persib, Ezechiel N'Douassel, belum berhasil mencetak angka. Beruntung, pelatih Persib, Robert Alberts, tak merasa itu menjadi sebuah masalah.

"Saya pikir tidak ada masalah Ezechiel tidak bikin gol. Bagi saya itu normal, dia hampir menyelesaikan tiga peluang. Saya merasa itu cukup bagus untuknya. Saya tahu dia bisa melakukannya," ujar Robert Alberts seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

 

Robert pun yakin timnya tak ada masalah, terutama di lini depan. Menurutnya, Persib sudah memperlihatkan permainan kolektif dalam dua laga yang sudah mereka mainkan dan itu merupakan hal yang positif.

"Saya tidak setuju ada yang mengatakan Persib kesulitan dengan penyerangan. Saya pikir kami bermain bagus, tapi memang bagian penyelesaian akhir tidak cukup. Namun, dari kondisi permainan, kontrol bola, saya merasa puas," tegasnya.

Setelah jeda idulfitri 2019, Persib akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (14/6/2019). Setelah itu, Persib baru menjalani laga tunda pekan kedua kontra Tira Persikabo pada 18 Juni 2019.

Sumber: Liga Indonesia

 

Video Populer

Foto Populer