Sukses


Presiden Madura United Meminta Pemain Menjaga Tren Positif di Shopee Liga 1

Bola.com, Bangkalan - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi sangat bangga dengan pencapain timnya di Shopee Liga 1 2019. Dalam tiga pertandingan, Laskar Sape Kerap mampu memenangi semuanya. Mereka kini menduduki posisi puncak klasemen. 

Kemenangan mereka juga tidak diraih dengan sembarangan. Masing-masing yaitu unggul 5-1 atas Persela Lamongan, 1-0 atas Barito Putera, dan 3-0 atas Borneo FC. Total, sebanyak sembilan gol berhasil dilesakkan oleh Madura United. 

“Ini menjadi hal yang bagus bagi kami, jarang sekali kami mendapatkan kemenangan beruntung pada awal liga. Jadi, kami harus bersyukur dengan kondisi ini,” ucap pria yang akrab disapa AQ itu.

AQ sangat mengapresiasi kinerja Greg Nwokolo dkk. yang berjuang keras dalam setiap pertandingan demi mendapat tiga poin. Hasil ini juga menjadi awal yang apik untuk menatap target juara. 

“Kondisi tim sedang bagus, internal tim juga tidak ada permasalahan. Apa yang terjadi sekarang ini adalah bukti bahwa mereka (pemain Madura United) menyadari sebagai profesional, mereka menjalankan tugas dengan baik,” imbuh AQ. 

Pria asli Sumenep ini ingin pemain Madura United tampil lebih baik lagi dan menjaga tren positif di Liga 1 2019. Dia meminta kepada anak asuh Dejan Antonic untuk menjaga motivasi.

“Saya hanya menekankan kepada pemain untuk menunujukan kemampuan yang dimiliki. Buktikan pada masyarakat dan pencinta sepak bola bahwa pemain memang bisa dan layak terlibat dalam sebuah tim,” ujar AQ.

“Saya juga minta kepada pemain Madura United agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak profesional dan mencederai profesionalisme sebagai pesepak bola. Itu saya tekankan betul dan mereka sudah membuktikannya,” tutur pria yang juga menjabat sebagai anggota BPK itu.   

Video Populer

Foto Populer