Sukses


PSIM Sowan ke Wali Kota Yogyakarta, Cristian Gonzales Mencuri Perhatian

Bola.com, Yogyakarta - Pemain, pelatih, dan manajemen PSIM Yogyakarta bertemu dengan Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti, Jumat (31/5/2019) malam. Bertempat di Balaikota Yogyakarta, anak asuh Vladimir Vujovic meminta restu orang nomor satu di Kota Gudeg tersebut.

Haryadi Suyuti didampingi Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, menerima kedatangan Laskar Mataram yang akan bertarung di Liga 2 2019.

Cristian Gonzales menjadi pemain pertama yang didatangi Wali Kota. 

"Gonzales ini seperti punya sihir di kakinya. Bola yang mencarinya, bukan dia yang mencari bola. Makanya, seperti enak sekali Gonzales ini ketika mencetak gol," kata Haryadi Suyuti.

Ia berpesan agar PSIM menjadi sebuah tim yang benar-benar mumpuni, punya prestasi dan manajemen yang solid, serta penonton yang baik. Haryadi memastikan bakal mendukung penuh langkah Laskar Mataram, yang membidik promosi ke kasta tertinggi musim depan.

"Anggap saja saya sebagai orang tua kalian, karena kalian bermain di Yogyakarta. Jadi, saya pasti juga ikut bertanggungjawab dengan klub ini," ujarnya.

Menurut Haryadi, PSIM memiliki potensi besar untuk masuk dalam jajaran klub atas di Indonesia. Ia memberikan pesan khusus kepada suporter PSIM, untuk selalu menjaga setiap pertandingan.

"Kalau penonton sampai tidak kondusif, pasti mengganggu. Ini adalah tantangan manajemen dan kami semua. Saya akan dukung penuh PSIM, supaya bisa berlaga di Liga 2 dengan maksimal. Kalau bisa juara," tandasnya.

CEO PSIM, Bambang Susanto mengatakan, timnya siap mengarungi ketatnya persaingan Liga 2 2019. Menurutnya, dukungan dari berbagai pihak di Kota Yogyakarta menjadi modal besar bagi tim.

"Hari ini kami sowan, sekaligus mohon doa restu, bahwa PSIM Yogyakarta sudah siap menghadapi Liga 2 2019," beber Bambang Susanto.

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer