Sukses


Libur Lebaran, Bek Madura United Bereuni dengan Pemain Papua di Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Stoper Madura United, Fandry Imbiri tidak pulang kampung ke Jayapura dalam libur Lebaran tahun ini. Dia lebih memilih berlibur ke Yogyakarta bersama keluarganya setelah pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 rampung. 

Fandry berada di Kota Pendidikan sejak Rabu (29/5/2019). Sehari sebelumnya, dia masih tampil bersama Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (28/5/2019) malam. Pada laga itu, pemain berusia 28 tahun membawa Madura United menang 3-0 atas Borneo FC. 

“Terlalu jauh kalau pulang ke Jayapura. Saya ke Jogja karena kebetulan banyak teman-teman dan saudara orang Papua di sini. Sekalian saya berlibur dan refreshing mumpung Liga 1 sedang libur,” kata Fandry kepada Bola.com. 

Di sana, Fandry bisa menemui beberapa rekan-rekannya sesama pesepak bola asal Papua. Di antaranya Feri Pahabol (Kalteng Putra), Nerius Alom (PSS Sleman), dan Arthur Bonai (PSIS Semarang). 

“Kami sudah ada rencana bertemu dan liburan bersama. Feri dan Nerius termasuk teman saya saat masih sama-sama di Persebaya dan Persipura. Arthur justru teman dekat saya dari dulu, tapi dia harus ke Timnas dulu,” imbuh Fandry. 

Pemilik nomor punggung 21 di Madura United itu sudah mencatat beberapa tempat wisata yang bakal didatanginya selama liburan ini. Selain itu, Fandry juga berencana bertemu beberapa teman-temannya yang berstatus mahasiswa di Yogyakarta. 

Mantan pemain Semen Padang itu berencana menghabiskan waktu liburan di Yogya. Sesuai jadwal, Madura United baru akan kembali menjalani latihan tim pada 7 Juni. Fandry akan kembali ke Bangkalan pada sehari sebelumnya atau 6 Juni.

Video Populer

Foto Populer