Sukses


Tradisi Lebaran, Gelandang Persib Naik Gunung di Garut

Bola.com, Jakarta Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memiliki kebiasaan saat mudik Idulfitri ke Garut, Jawa Barat. Adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini selalu mengaku mendaki gunung.

"Saya mudik ke Garut untuk merayakan Lebaran, kumpul bersama keluarga besar. Hari kedua saya naik gunung di sana, sekalian bisa jaga kondisi juga," ujar Beckham, Selasa (4/6/2019) sebelum bertolak ke Garut.

Garut memang memiliki beberapa gunung yang asyik untuk dijelajahi, antara lain gunung Papadayan, Cikuray, Guntur, Telaga Bodas, Calancang, Kendang, dan gunung Cakrabuana.

"Ini sudah jadi rutinitas saya kalau mudik," ucapnya.

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 7 di Persib ini mengaku bangga pada 2019 dipercaya membela Persib senior. "Alhamdulillah sekarang bisa naik ke senior dan membawa nama baik keluarga, itu yang penting," tegasnya.

Di bawah kendali pelatih Robert Alberts, Beckham berharap terus mendapatkan kepercayaan di Shopee Liga 1 2019.

"Saya selalu lihat bagaimana cara bermain, bagaimana yang dia pelatih inginkan," katanya.

Beckham juga selalu belajar dari seniornya di Persib Bandung. "Senior lebih tahu, sudah pengalaman di Liga. Jadi, saya lebih sering bertanya dan berusaha semaksimal mungkin supaya dipercaya oleh pelatih," ungkap Beckham mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer