Sukses


2 Mantan Asisten Luis Milla di Timnas Indonesia Resmi Melatih Persija

Bola.com, Jakarta - Teka-teki pengganti Ivan Kolev sebagai pelatih Persija Jakarta terungkap. Pelatih asal Spanyol, Julio Banuelos Saez ditetapkan sebagai juru racik anyar tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Persija Jakarta mengumumkan kedatangan Julio Banuelos Saez pada Sabtu (8/6/2019) via akun Instagram dan laman klub.

Julio Saez sebelumnya pernah menjadi asisten Luis Milla di Timnas Indonesia U-23 pada Asian Games 2018. Pria berusia 48 tahun ini lebih banyak mengemban peran sebagai asisten pelatih sepanjang karier kepelatihannya.

Julio Saez juga membawa sesama mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia, Eduardo Perez. Eduardo akan menjadi asistennya di Persija selama semusim ke depan.

"Ya, Julio Banuenos resmi menjadi pelatih Persija Jakarta dengan durasi kontrak satu musim hingga akhir Desember 2019 dan akan ada perpanjangan kontrak jika dia memberikan prestasi yang baik bagi Persija," ujar CEO Persija, Ferry Paulus dinukil dari laman klub.

"Kami memilih Julio karena kami merasa coach Julio memiliki kesamaan visi dengan kami dari manajemen Persija. Ia nantinya didampingi Eduardo sebagai asisten pelatih," kata Ferry Paulus.

Saat ini, skuat Persija Jakarta masih libur untuk merayakan lebaran. Rencananya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan mulai berlatih pada Sabtu (8/6/2019).

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer