Sukses


Ferry Paulus Ingin Bentuk Duet Maut Julio Banuelos dengan Eduardo Perez di Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memadukan Julio Banuelos dengan Eduardo Perez sebagai pelatih dan asisten pelatih. Keduanya diharapkan membawa tim berjulukan Macan Kemayoran ini bangkit dari keterpurukan.

Banuelos resmi diperkenalkan Persija Jakarta pada Sabtu (8/6/2019) sebagai pengganti Ivan Kolev. Banuelos membawa Eduardo Perez sebagai tangan kanannya. Keduanya pernah menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 era Luis Milla.

"Pertama, Julio Banuelos bukan orang baru di sepak bola Indonesia. Dia pernah jadi asisten Milla dan dia sangat mengenal sepak bola Indonesia," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

"Dia juga membawa asisten sebagai duet maut, ada Eduardo yang jauh lebih lama di Indonesia. Kemudian Persija butuh penyegaran untuk pelatih," kata Ferry Paulus.

Persija ditinggalkan Kolev setelah rentetan hasil minor pada awal musim Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran hanya mamu meraih satu poin dari tiga pertandingan.

Kendati masa adaptasi Julio dan Eduardo mepet, Ferry Paulus tetap yakin Persija Jakarta akan bangkit.

"Apalagi kompetisi masih panjang baru tiga pertandingan. Harapan kami dengan waktu yang tersisa dia bisa mulai mengenali pemain yang ada untuk bisa menjadi satu bagian yang baik untuk Persija," imbuh Ferry Paulus.

Hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Persija Jakarta masih terpuruk di posisi ke-16. Dari tiga pertandingan, Ismed Sofyan dkk. belum meraih kemenangan.

Video Populer

Foto Populer