Sukses


Live Streaming Timnas Yordania Vs Timnas Indonesia di Vidio

Bola.com, Amman - Timnas Indonesia menghadapi Yordania dalam laga uji coba internasional di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019). Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan Tim Garuda mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2020 sekaligus untuk mencari poin demi menaikkan peringkat Indonesia di ranking FIFA.

Simon McMenemy membawa 21 pemain terbaik yang dimilikinya saat ini ke Amman. Hampir dua pekan Tim Garuda mempersiapkan diri untuk menghadapi laga uji coba ini dengan menggelar pemusatan latihan di Cikarang.

Namun, laga uji coba ini memang tidak akan berjalan mudah bagi Andritany Ardhiyasa dkk. Timnas Yordania merupakan satu di antara beberapa negara Timur Tengah yang terkenal kuat dalam sepak bola. Bahkan dalam sejarah pertemuan Yordania dan Indonesia, dalam tiga pertandingan yang digelar sejak pertama kalinya pada 2004, Tim Garuda belum sekalipun meraih kemenangan.

Simon McMenemy mengaku tak ingin memprioritaskan kemenangan. Pelatih asal Skotlandia itu hanya berharap para pemainnya bisa mengaplikasikan latihan mereka selama ini agar semakin matang menyambut kualifikasi Piala Dunia yang akan digelar pada September mendatang.

Namun, sejumlah pemain yang mengetahui tren buruk Timnas Indonesia kala menghadapi Yordania pun tak ingin datang jika tak mencari kemenangan. Beto Goncalves yang kali ini dipercaya menjadi satu dari tiga striker yang dibawa Simon McMenemy bertekad untuk bisa meraih hasil positif dan memutus tren buruk yang dialami Timnas Indonesia saat menghadapi Yordania.

Pertandingan antara Timnas Yordania dan Timnas Indonesia yang digelar di Stadion King Abdullah II ini akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar. Namun, bagi pembaca Bola.com yang tidak bisa berada di depan layar kaca, bisa menikmatinya lewat live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Timnas Yordania vs Timnas Indonesia

Stadion King Abdullah II, Amman

Kick-off: 20.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Anda bisa menikmati pertandingan antara Timnas Yordania kontra Timnas Indonesia dengan mengklik link ini atau dengan memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer