Sukses


Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vanuatu di RCTI

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Vanuatu dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019) malam WIB. Bagi Tim Garuda, ini adalah laga kedua FIFA Matchday pada Juni 2019.

Sebelumnya, Timnas Indonesia menghadapi Yordania di King Abdullah International Stadium, Amman, Selasa (11/6/2019). Dalam pertandingan tersebut, Indonesia tak berkutik dan menelan kekalahan 1-4 dari Yordania.

Keempat gol Yordania disarangkan Baha Faisal pada menit ke-23, Ahmed Hamdouni menit ke-42, Yousef Al Rawashdeh menit ke-63, dan Hamza Al Dardoor menit ke-79. Sementara itu, gol tunggal Timnas Indonesia dicetak Alberto Goncalves pada menit ke-86.

Kini, tim asuhan Simon McMenemy tersebut akan bersua Vanuatu. Menghadapi negara kepulauan di Samudra Pasifik tersebut, Timnas Indonesia berambisi memetik kemenangan.

"Saya pastikan pada pertandingan besok kami datang dengan semangat positif. Sebab, buat saya besok adalah pertandingan kandang pertama saya sebagai pelatih tim nasional," kata Simon dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (14/6/2019).

"Ketika masih bersama Timnas Filipina, saya tidak pernah memainkan laga kandang di stadion sebesar ini. Jadi saya harap besok akan menjadi pertandingan yang bagus buat saya," tegas Simon.

Simak jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas Indonesia Vs Vanuatu di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Vanuatu

Live: RCTI

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Sabtu, 15 Juni 2019

Kick-off pukul 18.30 WIB

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Video Populer

Foto Populer