Sukses


Pemusatan Latihan Berakhir, Mario Gomez Optimistis Borneo FC Makin Baik

Bola.com, Yogyakarta - Borneo FC telah menyelesaikan pemusatan latihan yang mereka lakukan di Yogyakarta sejak 8 Juni 2019. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, optimistis timnya berkembang makin baik, mulai dari teknik, stamina, maupun taktikal.

Borneo FC melakoni pemusatan latihan pada 8-14 Juni 2019 di Yogyakarta. Dalam pemusatan latihan tersebut, Borneo FC juga sempat melakoni uji coba dengan sebuah tim lokal dan meraih kemenangan telak 8-0.

Mario Gomez pun merasa senang dengan peningkatan kualitas tim lewat pemusatan latihan kali ini. Pelatih asal Argentina itu optimistis timnya akan lebih baik saat kembali berkompetisi di Shopee Liga 1 2019, di mana Pesut Etam akan langsung menghadapi Persebaya Surabaya pada 23 Juni.

"Hasilnya bagus. Untuk kami ini adalah latihan yang baik. Modal untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Kondisi pemain baik, kami datang ke sini untuk latihan dengan keras," ujar Mario Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya senang dengan sikap para pemain yang saya miliki. Kami akan terus berkembang. Bagi kami, ini sangat penting. Kami juga memiliki banyak pemain muda yang punya potensi," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin. Menurutnya, 25 pemain Borneo FC berkembang signifikan dalam pemusatan latihan tersebut.

"Dalam setiap sesi yang dilakukan, Coach Gomez mau setiap pemain harus ada motivasi ekstra. Setiap latihan harus berkembang dan ada peningkatan," ujar Ahmad Amiruddin.

"Mentalitas menjadi modal dalam setiap pertandingan, karena yang terpenting adalah terbentuknya mentalitas pemain lewat latihan yang keras ini," lanjut asisten pelatih Borneo FC itu.

Sumber: Borneo FC

Video Populer

Foto Populer