Sukses


Dedi Kusnandar Bertekad Balas Kekalahan Saat Persib Menjamu Tira Persikabo

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, bertekad membalas kekalahan saat menghadapi Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019), yang merupakan laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

Persib kalah 1-2 dari Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat dalam fase grup Piala Presiden 2019. Kekalahan tersebut tampaknya masih terngiang di kepala pemain Persib, tak terkecuali Dedi Kusnandar.

"Saya berharap bisa menang lawan Tira. Pasti semua pemain bertekad ingin membalas kekalahan. Apalagi kami bermain di kandang sendiri dan ingin mengejar poin. Jangan sampai disia-siakan main di kandang demi bisa meraih tiga poin," ujar Dado sapaan akrab Dedi, Sabtu (15/6/2019) di Bandung.

Menurut Dado, persiapan Persib sudah sangat bagus, apalagi sebelumnya Persib menggelar uji coba untuk menjaga ritme pertandingan agar lawan Tira Persikabo tetap terjaga, walaupun uji coba tersebut hanya menghadapi Persib B yang tengah mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga 2.

"Persib B memang lagi proses untuk persiapan Liga 2. Mungkin karena masih tahap seleksi jadi belum kelihatan. Tapi, saya berharap tujuan berkesinambungan dengan Persib B bisa membuat Persib senior lebih baik lagi," harap Dado.

Sementara itu, pemain bernomor punggung 11 di Persib ini mengaku sangat siap bermain kontra Tira Persikabo jika mendapat kepercayaan dari tim pelatih. "Alhamdulillah kondisi tidak terlalu drop karena saat libur pun tetap menjaga kondisi, jadi tidak terlalu kaget saat kembali menjalani rutinitas latihan," ungkap Dado mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer