Sukses


Bali United Ambil Hikmah dari Penundaan Jadwal Liga 1 2019 Usai Libur Lebaran

Bola.com, Gianyar - Bali United mengambil hikmah positif dari penundaan laga pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang membuat persiapan untuk kembali berkompetisi menjadi jauh lebih baik, termasuk dengan kembalinya para pemain yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia atau waktu recovery yang lebih panjang untuk pemain yang baru pulih dari cedera.

Penundaaan pekan keempat Liga 1 2019 yang seharusnya digelar pada 14-16 Juni dimanfaatkan dengan baik oleh Bali United untuk terus mempersiapkan diri usai libur lebaran. Serdadu Tridatu memiliki waktu untuk mengembalikan kondisi fisik sebelum kembali berkompetisi di Liga 1 2019, yang akan dimulai dengan pekan kelima menghadapi PSIS Semarang.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, yang memimpin latihan Bali United pada Minggu (16/6/2019) pagi, mengungkapkan pemain-pemain yang yang mengalami cedera pun bisa memanfaatkan momen ini untuk segera melakukan recovery dan siap kembali membela Bal United di lapangan hijau.

"Stefano Lilipaly sudah bergabung latihan dan tentu kami sangat senang. Bisa dibilang ini menjadi sisi positif dari penundaan jadwal pertandingan pekan keempat," ujar Eko Purdjianto seperti dilansir situs resmi klub.

"Para pemain yang cedera mendapatkan waktu pemulihan lebih banyak. Selain itu kami berharap Melvin Platje dan Andhika juga bisa lebih cepat pulih dan bisa tampil saat menghadapi PSIS," lanjutnya.

Bali United memang akan kembali berkompetisi di Liga 1 2019 dengan menjalani laga pekan kelima, yang lagi-lagi akan digelar sebagai laga kandang bagi tim berjulukan Serdadu Tridatu itu. Selain karena ditundanya laga pekan keempat, penukaran status tuan rumah Bali United dan Persija pada laga pekan ketiga membuat Bali United sejauh ini belum sekalipun menjalani laga tandang di Liga 2019.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer