Sukses


Liestiadi Puas dengan Skuat Persib B Jelang Laga Perdana di Liga 2 2019

Bola.com, Bandung - Persib B (Blitar United) rencananya bertolak ke Cilacap, Jumat (21/6/2019) pagi dengan kekuatan 25 pemain untuk melawan PSCS Cilacap, Minggu (23/6/2019).

Pelatih Persib B, Liestiadi mengaku persiapan timnya pada laga perdana di Liga 2 ini tidak maksimal. Namun, atas dukungan manajemen, kerja keras pemain, dan tim pelatih, pasukannya bakal memberikan yang terbaik.

"Mudah-mudahan kerangka tim kami segera terbentuk dan pemain-pemain cadangan sudah tunjukan antusias," kata Liestiadi di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Kamis (20/6/2019).

Liestiadi menambahkan, persaingan internal Persib B sangat ketat. Pemain pun memahami taktik secara komprehensif.

"Sebelum latihan saya selalu sempatkan waktu 20 menit untuk pemahaman taktik seperti tanya jawab. Jadi kami semua nyambung. Saya isi dulu pikiran mereka, setelah dipraktikkan dalam pertandingan," tutur Liestiadi.

"Saya yakin ke Cilacap ini kami tidak ingin jalan-jalan, satu poin saja sudah cukup," tambah Liestiadi seraya mengakhiri.

Di sisi lain, manajemen Persib telah mengakuisisi Blitar United untuk berkompetisi di Liga 2 2019. Namun, untuk musim ini, nama Persib B belum bisa digunakan.

Video Populer

Foto Populer