Sukses


Persija Curi Satu Poin di Lamongan, Feby Eka Putra Bersyukur Dapatkan Debut

Bola.com, Lamongan - Pemain muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra, menjalani debutnya bersama tim senior Macan Kemayoran saat laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019) malam. Dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol itu, Feby Eka Putra merasa bersyukur dengan laga debutnya tersebut.

Feby Eka Putra merasa bersyukur tak hanya karena berhasil menjalani debut dengan baik, tapi juga karena meraih satu poin di Stadion Surajaya. Mantan pemain Bali United itu pun siap bekerja keras dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Pertama, saya mengucapkan syukur atas pertandingan semalam, termasuk diberikan satu poin. Sebenarnya kami mengincar tiga poin dari pertandingan ini, tapi inilah sepak bola. Kami lebih fokus dan bekerja keras ke depannya," ujar Feby Eka Putra seperti dilansir situs resmi Persija.

Feby Eka Putra berjanji bekerja keras agar bisa terus mendapatkan kesempatan dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Persija. Hal tersebut termasuk pertandingan terdekat yang dijalani Macan Kemayoran, yaitu leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta menghadapi Borneo FC dan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang digelar pada Sabtu (29/6/2019).

 

Video Populer

Foto Populer