Sukses


Persib Latihan Tanpa Ezechiel N'douassel

Bola.com, Bandung - Persib Bandung langsung menjalani latihan di lapangan Saraga ITB, Bandung, Senin (24/6/2019) untuk persiapan melawan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019).

Namun, dalam sesi latihan kali ini, striker asal Chad, Ezechiel N'douassel, absen. Pemain bernomor punggung 10 mengalami cedera pada bahu kanan setelah salah jatuh saat bertanding melawan Madura United, Minggu (23/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Ezechiel memang pergi ke rumah sakit seusai laga karena ada dislokasi. Tapi tidak ada kerusakan pada ligamen. Lebih baik tanyakan kondisi dia lebih jelas pada Beni (fisioterapi) atau Dokter Rafi soal itu," ujar Robert usai memimpin sesi latihan.

Robert memastikan cedera yang menimpa Ezechiel N'douassel tidak terlalu buruk. Akan tetapi, Ezechiel harus istirahat untuk menghilangkan rasa sakitnya.

"Cederanya nyaris mirip dengan apa yang dialami Jonathan Bauman musim lalu. Tidak terlalu buruk tapi dia harus tetap istirahat untuk menghilangkan rasa sakitnya," jelas Robert.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini belum bisa memastikan apakah Ezechiel bisa dimainkan atau tidak saat melawan Bhayangkara FC nanti.

"Tanyakan pada dokter atau Beni (fisioterapi), tapi yang pasti dia masih harus istrirahat dalam dua hari ke depan dan setelah itu kami akan lihat lagi. Tapi sejauh ini positif (tidak parah)," ungkap pelatih berusia 64 tahun ini.

Dalam sesi latihan kali ini, pemain Persib Bandung yang diturunkan melawan Madura United hanya latihan ringan. Pemain lain latihan seperti biasa selama satu jam lebih.

Video Populer

Foto Populer