Sukses


Asisten Pelatih Persik Dapat Anugerah Momongan Kembar

Bola.com, Kediri - Asisten pelatih Persik Kediri, Alfiat, sedang berbahagia. Pada Senin (24/6/2019), dia dianugerahi Allah SWT, putra kembar. Sang istri melahirkan buah hati mereka melalui bedah sesar di RS DKT-AD, Kota Kediri. 

Dengan kelahiran dua putra ini, sosok yang ikut mengantar Persik Kediri juara Liga 3 2018 sekaligus promosi ke Liga 2 2019 ini punya generasi penerus kembar. Alfiat merupakan pasangan kembar dengan saudaranya bernama Sehat. 

"Alhamdulillah, operasi berjalan lancar. Kedua bayi saya sehat, meski lahir prematur. Saat ini mereka masih di ruang inkubator. Semoga keduanya nanti menjadi anak-anak saleh," kata Alfiat. 

Sehat (berkacamata) dan Alfiat, pasangan kembar di balik sukses Persik di Liga 3. (Bola.com/Gatot Susetyo)

Alfiat menuturkan putra kembarnya lahir dengan bobot 1,7 kg dan 2 kg. Menurut dokter yang merawat, kelahiran dengan bobot ringan bukan jadi penghalang untuk tumbuh kembang si anak di kemudian hari. 

"Kata dokter, semua organnya bagus. Itu yang membuat saya tenang. Saya bahagia karena di keluarga besar saya ada generasi penerus kembar," tutur Alfiat. 

Meski dia disibukkan dengan proses kelahiran bayinya, Alfiat tetap mendampingi Persik ketika bertanding melawan Martapura FC di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Rabu (26/6/2019).

"Istri dan anak-anak saya dalam kondisi baik. Itu sebabnya saya berani meninggalkan mereka untuk mendampingi tim. Istri malah yang menyuruh saya tetap bersama Persik Kediri saat melawan Martapura FC," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer