Sukses


3 Bintang Persib Cedera, Robert Alberts Tak Khawatir

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts optimistis tiga pemain andalannya, Ezechiel N'douassel, Rene Mihelic, dan Achmad Jufriyanto bisa dimainkan saat kontra Bhayangkara FC.

Laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 itu bakal digelar pada Minggu (30/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Ezechiel, Jufriyanto, dan Rene Mihelic masih latihan terpisah dari rekan satu timnya di lapangan Saraga ITB, Bandung, Kamis (27/6/2019), karena mengalami cedera.

"Untuk Eze, dia sudah mulai melakukan jogging dan bahunya mulai membaik. Rene kemarin mengalami iritasi di telapak kakinya karena kondisi lapangan yang keras dan melewatkan latihan hari ini. Jupe mengalami cedera pangkal paha," jelas Robert usai memimpin sesi latihan..

Robert tidak terlalu memaksakan ketiga pemain itu latihan karena lapangan sangat keras. Ia tidak mau mengambil resiko. "Mungkin besok semua sudah bisa berlatih lagi di Si Jalak Harupat," ucap pelaih asal Belanda ini.

Meski tanpa Ezechiel, Jupe, dan Mihelic, eks pelatih PSM Makassar ini mengaku program latihan untuk pasukannya tetap berjalan seperti biasa.

"Perhitungan saya mereka semua sudah bisa bermain ketika melawan Bhayangkara FC, mereka sudah berlatih lagi di Jalak Harupat, kondisi lapangan lebih baik di sana," ucap Robert.

"Rencananya mereka sudah bisa berlatih lagi besok, jika tidak mungkin baru bisa berlatih Sabtu (29/6/2019)," lanjut pelatih Persib Bandung berusia 64 tahun ini seraya mengakhiri.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan Persib Vs Madura United

Ezechiel Ndouassel mengalami cedera bahu kanan akibat salah menahan jatuh ketika lawan Madura United, Minggu (23/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Simak video cuplikan pertandingan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer