Sukses


Pelatih Bali United Puji Animo Sepak Bola Masyarakat Lampung

Bola.com, Lampung - Bali United sudah tiba di Bandar Lampung sejak Kamis (27/6/2019) dan langsung menggelar sesi latihan recovery pada Jumat (28/6/2019) sore di Lapangan Yonif 143, Lampung. Sesi latihan Bali United menarik antusiasme masyarakat sekitar yang ingin melihat aksi penggawa tim Serdadu Tridatu berlatih.

Mereka nampak sudah meramaikan lapangan bahkan sebelum rombongan tim Serdadu Tridatu tiba. Ketika latihan berlangsung, mereka pun dengan tertib menyaksikan penggawa Bali United dari pinggir lapangan.

Setelah latihan, para pemain Bali United pun langsung mendapat permintaan untuk berfoto bersama dan juga tanda tangan. Masyarakat yang antusias dari berbagai kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.

Besarnya antusiasme masyarakat Lampung ini pun mendapat tanggapan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu mengatakan hal tersebut merupakan hal positif, di mana sepak bola di Provinsi Lampung bisa kembali hidup.

"Ya, saya rasa antusiasme masyarakat Lampung tadi sangat positif. Artinya gairah sepak bola di Lampung kembali hidup. Dengan adanya klub Liga 1 di Lampung, maka pecinta sepak bola di sini bisa melihat tim-tim Liga 1 lainnya secara langsung, seperti halnya Bali United sekarang," kata Coach Teco seperti dilansir dari situs resmi klub.

Skuad Bali United akan menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada hari Sabtu (29/6/2019, di mana venue itu merupakan tempat digelarnya laga Bali United kontra tuan rumah Badak Lampung pada Minggu (30/6/2019).

Video Populer

Foto Populer