Sukses


Ezra Walian Jalani Trial Bersama Klub Inggris

Bola.com, Birkenhead - Kabar terbaru datang dari penyerang Timnas Indonesia, Ezra Walian. Pemain naturalisasi Indonesia itu mendapatkan kesempatan untuk trial bersama klub Inggris, Tranmere Rovers.

Petualangan Ezra Walian di Inggris dimulai bersama klub Merseyside, Inggris, itu pada Jumat (28/6/2019). Demi mendapat kesempatan bermain di Inggris, Ezra harus mampu membuat manajer Micky Mellon terkesan dan akhirnya memberikan kontrak.

Tranmere Rovers merupakan tim promosi League One, kasta ketiga kompetisi Inggris. Tranmere Rovers mendapatkan kesempatan tampil di League One 2019-2020 melalui jalur play-off.

Jika mendapatkan kontrak permanen, Ezra Walian akan mencetak sejarah sebagai pesepak bola Indonesia pertama yang bermain di Inggris. Ezra berkesempatan mengikuti jejak Neil Etheridge, kiper Timnas Filipina yang menjadi orang Asia Tenggara pertama yang bermain di Britania Raya, yakni membela Cardiff City pada 2018-2019.

Ezra Walian juga berkesempatan untuk tampil menghadapi Liverpool. Seperti diketahui, Tranmere Rovers menjadwalkan laga melawan jawara Liga Champions 2018-2019 itu dalam pertandingan pramusim.

Ezra Walian memang saat ini sedang mencari klub baru. Kontrak emain berusia 21 tahun bersama Almere City itu akan berakhir pada Minggu (30/6/2019).

Video Populer

Foto Populer