Sukses


Achmad Jufriyanto Terancam Masih Absen Saat Persib Tantang Persebaya

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, kemungkinan masih absen saat menantang Persebaya Surabaya, Jumat (5/7/2019) di Stadion Bung Tomo, Surabaya, dalam pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019.

Pemain yang akrab disapa Jupe itu masih melakukan latihan terpisah dari rekan-rekannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (2/7/2019).

"Jupe memang masih ada keluhan sedikit di bagian paha, tadi juga masih latihan terpisah sambil recovery sama fisioterapi," jelas Dokter tim Persib, Raffi Ghani.

Raffi belum bisa memastikan kapan pemain bernomor punggung 16 di Persib ini bisa kembali pulih dan latihan bersama tim Maung Bandung. Tim pelatih akan memantau kondisi Jupe hingga menjelang keberaangkatan ke Surabaya. 

"Insya Allah bukan merupakan cedera yang serius. Kami akan lihat besok saat latihan terakhir Persib Bandung sebelum berangkat ke Surabaya," kata Raffi.

 

2 dari 2 halaman

Masih Dipantau

Achmad Jufriyanto belum bisa dipastikan diboyong ke Surabaya untuk menghadapi pasukan Djadjang Nurdjaman.

"Kami akan lihat besok, kalau memang ada beberapa latihan atau ada beberapa gerakan yang menggunakan otot dan cederanya masih bermasalah, kemungkinan besar tidak dibawa," tutur Raffi.

Persib rencananya bertolak ke Surabaya Rabu (3/7/2019) siang, dari Bandara Internasional Jawa Barat atau Kertajati dengan kekuatan 20 pemain.

Video Populer

Foto Populer