Sukses


Persib Boyong Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra ke Markas Persebaya.

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memboyong 20 pemain ke markas Persebaya Surabaya untuk menjalani pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (5/7/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dari 20 pemain itu, dua di antaranya adalah Achmad Jupriyanto dan Esteban Vizcarra yang sudah pulih dari cederanya.

"Kami membawa 20 pemain ke Surabaya dan sudah menyiapkan untuk laga ini dengan baik. Jika ada pemain yang belum seratus persen fit untuk melawan Persebaya, kami akan menyimpannya supaya bisa seratus persen saat melawan Persija Jakarta. Itu sudah ada dalam rencana kami," ujar pelatih Persib, Robert Alberts usai memimpin latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Rabu (3/7/2019).

Robert mengatakan, saat ini pasukannya fokus menghadapi laga pekan ketujuh dan meraih poin.

"Setelah pertandingan, kami akan berlatih sekali di Bandung sebelum pergi ke Jakarta untuk menghadapi Persija," jelas pelatih asal Belanda ini.

Mengenai Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra, pelatih berusia 64 tahun ini menegaskan, dua pemain dinilai siap tampil setelah mengalami cedera, sehingga keduanya diboyong ke Surabaya.

"Jupe ikut ke Surabaya karena dia masih dalam proses pemulihan. Mungkin dia siap. Jika dia bisa berlatih besok, dia mungkin saja main. Tapi jika dia masih belum berlatih normal, kami akan siapkan untuk melawan Persija," tutur pelatih yang ditarget membawa Persib Bandung juara musim ini.

2 dari 2 halaman

Esteban Vizcarra

Sementara itu, Robert juga akan hati-hati ketika menurunkan Esteban Vizcarra.

"Vizcarra memang masuk rencana kami dalam laga away, mungkin dia akan memulai dari bench dulu. Itu target yang kami miliki dan lihat saja nanti," ungkap Robert 

Persib Bandung bertolak dari mes di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (3/7) siang menuju Bandara International Jawa Barat (BIJB), Kertajati, Majalengka dan dijadwalkan sore langsung terbang ke Surabaya.

Video Populer

Foto Populer