Sukses


Indra Mustafa Optimistis Persib Bisa Curi Poin di Surabaya

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustaf,a optimistis Maung Bandung berpeluang besar bisa mencuri poin saat duel menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Tak hanya optimistis meraih poin di Surabaya, pemain dengan posisi bek itu siap mengadang serangan tim asuhan Djadjang Nurdjaman jika kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

"Peluang pasti ada di Surabaya. Lihat saja nanti apakah saya bisa main atau tidak. Kalau dimainkan InsyaAllah atau jadi cadanganpun saya akan berusaha semaksimal mungkin," ujar Indra usai latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Rabu (3/7/2019).

Pemain bernomor punggung 19 di Persib ini mengaku tim pelatih telah menekankan harus menang setelah gagal mendapat tiga poin di tiga pertandingan kandang secara beruntun.

"Kami datang ke sana untuk mencari poin, bukan cuma ditekankan untuk mengambil satu poin, tapi juga mengambil tiga poin. Kami lihat Persebaya tim kuat, mereka bisa menang, tapi Persebaya juga ada kelemahan dan bisa kebobolan dua. Jadi kami ada peluang juga," ungkap Indra soal laga Persib menghadapi Persebaya.

 

2 dari 2 halaman

Bermain Penuh Saat Hadapi Bhayangkara FC

Saat menghadapi Bhayangkara FC, Indra memang bermain penuh selama 90 menit Robert Alberts, seiring absennya Achmad Jupriyanto karena mengalami cedera paha. Ia pun berharap kembali bisa dimainkan dalam laga tandang lawan Persebaya dan Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019).

"Alhamdulillah dikasih kesempatan sama coach Robert untuk main, saya harus bisa memperlihatkan permainan terbaik dan saya ingin membuktikan saya bisa. Bukan cuma menjadi pemain pengganti saja, tapi saya juga bisa main penuh. InsyaAllah ke depannya bisa lebih baik lagi," tutup bek Persib Bandung itu.

Video Populer

Foto Populer