Sukses


Resmi Menangani Persela, Nil Maizar Menyusul ke Magelang

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan dipastikan akan didampingi pelatih baru saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ketujuh di Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Sabtu (6/7/2019). Ini setelah manajemen menjalin kesepakatan resmi dengan Nil Maizar. Hari ini juga, Kamis (4/7/2019), Nil langsung menyusul skuat Persela yang lebih dulu berada di Magelang.

“Hari ini Coach Nil berangkat ke Magelang. Menyusul para pemain dan staf pelatih yang sudah berangkat ke sana pagi tadi,” ujar Yurohnur Efendi, CEO Persela.

Nil menggantikan kursi pelatih yang kosong setelah Aji Santoso mundur sehari sebelum pertandingan tandang Persela melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7/2019).

Sesuai dengan kesepakatan yang dijalin kedua pihak, Nil akan menangani tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu hingga Liga 1 2019 berakhir.  Manajemen akan kembali mengevaluasi kinerja sang pelatih setelah kompetisi selesai untuk memutuskan dipertahankan atau tidak.

Yurohnur berharap, kehadiran Nil Maizar sebagai pelatih baru Persela Lamongan membawa semangat baru dan perubahan yang lebih baik kepada kinerja tim. “Tentu saja kami ingin prestasi tim ini membaik setelah terpuruk dalam enam laga sebelumnya,” katanya.

2 dari 2 halaman

Pemain Persela Sambut Kedatangan Nil Maizar

Sambutan positif pun datang dari para pemain Persela. “Kami tentu senang dengan kehadiran pelatih baru. Kami harap bisa bekerjasama dengan baik dengan pelatih dan memperbaiki prestasi tim ini,” ucap Lucky Wahyu, pemain senior Persela.

Hal senada diutarakan kapten tim, Arif Satria. Dia berharap masuknya Nil Maizar membuat ia dan rekan-rekannya bisa bermain maksimal di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Tak mau ketinggalan, Ragil Sudirman juga menyambut baik kedatangan Nil Maizar. Pelatih caretaker Persela setelah Aji Santoso mundur itu yakin pengalaman pelatih 49 tahun itu akan membawa dampak positif pada Persela. “Kami berharap pelatih baru bisa segera membenahi tim ini. Kami percaya, dengan kemampuan dan pengalamannya, Coach Nil bisa membuat tim ini lebih kuat,” kata Ragil.

Video Populer

Foto Populer