Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Badak Lampung FC Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Perseru Badak Lampung FC akan meladeni Barito Putera di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (5/7/2019). Ini merupakan kesempatan bagi kedua tim untuk membenahi posisi mereka di klasemen.

Badak Lampung yang sempat tampil gemilang pada awal musim, kini merosot ke posisi 13. Hasil itu menyusul dua kekalahan di kandang sendiri, yakni saat melawan PSIS Semarang dan Bali United.

Sementara, Barito Putera masih tebenam di posisi ke-17. Barito Putera kini diarsiteki Yunan Helmi, selepas Jacksen Tiago mundur.

Yunan Helmi sudah melakoni laga debutnya sebagai pelatih Barito Putera. Dia berhasil membawa Barito Putera meninggalkan dasar klasemen setelah menahan imbang tanpa gol PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/2019). 

Barito Putera mengoleksi dua poin dari lima pertandingan yang dilakoni. Dengan dua kali imbang dan sisanya menelan kekalahan. Untuk sementara Barito Putera menggeser posisi Persela Lamongan yang beralih menjadi juru kunci.

Kehadiran Yunan Helmi sebagai pelatih anyar Barito Putera, ternyata membawa dampak positif. Meski hanya satu poin, tapi hasil itu setidaknya mengangkat posisi Evan Dimas dkk. dari dasar klasemen. 

Namun, laga kontra Badak Lampung FC tak mudah bagi Barito Putera. Sebagai tuan rumah, Badak Lampung bakal tampil maksimal demi meraih tiga poin.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal: Jumat (5/7/2019) 

Perseru Badak Lampung FC Vs Barito Putera

Status: Pekan ketujuh Shopee Liga 1 

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Sumpah Pemuda, Bandar Lampung 

Live: Streaming Vidio

3 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Anda juga bisa menyaksikan laga Badak Lampung FC Vs Barito Putera melalui live streaming di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. 

Video Populer

Foto Populer