Sukses


PSCS Menerbangkan Anggota Polda Sulsel untuk Meladeni Sriwijaya FC

Bola.com, Cilacap - Djoko Susilo mengambil langkah cepat untuk mengantisipasi absennya empat pilar utama PSCS Cilacap menjelang laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (7/7/2019) 

Pelatih asal Malang ini pun harus menerbangkan Ahmad Hari dari Makasar untuk duel prestisius tersebut. Ahmad Hari tercatat sebagai anggota Polri aktif yang bertugas di Polda Sulsel.

Dia diproyeksikan mengisi pos pertahanan yang ditinggalkan Risman Maidullah yang absen karena diganjar kartu merah saat melawat ke kandang Babel United di Pangkal Pinang lalu.

"Karena empat pemain absen karena kartu dan cedera, maka PSCS tinggal punya 16 orang. Makanya saya datangkan Ahmad Hari. Dia tak kami bawa ke Babel, karena pada saat bersamaan dia harus ke Makasar ada acara kenaikan pangkat di Polda Sulsel. Saya butuh bek pengganti Risman," tutur Djoko.

Meski lini belakang sudah teratasi, mantan juru taktik Persela ini masih harus berpikir keras untuk barisan penyerang. Karena dua striker sekaligus juga absen. Imam Bagus Kurnia terjerat akumulasi kartu kuning. Sedangkan bomber senior Taryono mengalami cedera.

"Lini depan tinggal menyisakan Syaiful Bahri. Saya sedang utak-atik formasi. Apakah saya pakai striker tunggal atau memasang pemain di posisi berbeda sebagai tandem Syaiful," ujarnya.

PSCS Cilacap dan Sriwijaya FC bersaing ketat di papan atas klasemen Liga 2 grup barat. PSCS berada di posisi pertama dengan sembilan poin, sementara SFC di posisi kedua dengan tujuh poin.

2 dari 2 halaman

Video PSCS Cilacap

Video Populer

Foto Populer