Sukses


Komentar Hariono Setelah Persib Kalah Besar dari Persebaya

Bola.com, Surabaya - Persib Bandung menelan malu setelah kalah besar dari tim tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-4 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat malam (5/7/1019) dalam laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019.

Empat gol tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu diciptakan dengan hattrick oleh Amido Balde menit ke-33, 43', dan 57', sedangkan gol keempat dilesakkan Irfan Jaya pada menit ke-80.

Kekalahan telak ini menambah keterpurukan Persib Bandung dalam melakoni Liga 1 2019, terlebih hasil dalam beberapa laga kandang sebelumnya, Persib juga menuai hasil kurang meyakinkan.

Pemain senior Persib, Hariono, mengaku sangat kecewa lantaran kembali gagal meraih poin sempurna.

"Kami semua berusaha untuk bangkit di sini karena kami dari awal ingin memenangkan pertandingan dan kami berusaha keras, tapi hasilnya sangat mengecewakan," kata Hariono setelah pertandingan.

Hariono menyebut situasi ini memang hampir setiap tahun atau di awal musim selalu terjadi karena banyak pergantian pemain dan pelatih.

"Situasi ini sering saya alami di Persib dan kami sebagai pemain akan mencoba keluar dari situasi ini, kami harus kuat untuk pertandingan ke depan, apalagi ini yang ditunggu bobotoh, kami harus siap," ujar Hariono.

"Kami sebagai pemain, juga berterima kasih atas kedatangan bobotoh yang jauh-jauh ke sini dan mohon maaf karena hasilnya sangat mengecewakan," ungkap Hariono.

Selain adanya perubahan skuat dan pelatih setiap musim, mental pemain sedikit terganggu karena laga sebelumnya kalah di kandang sendiri.

"Kami berusaha bangkit di sini dan hasilnya tidak sesuai dengan yang kami inginkan. Kami sebagai pemain siap untuk melanjutkan kompetisi ini, dan saya sebagai pemain senior akan mencoba membantu pemain yang lain bisa keluar dari situasi ini karena ini Persib," ungkap pemain bernomor punggung 24 di Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer