Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra Vs PSS

Bola.com, Bantul - Kalteng Putra akan menjamu PSS Sleman pada laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/7/2019). Kedua tim diyakini akan tampil agresif demi kembali ke jalur kemenangan.

Kalteng Putra belum lagi mampu meraih kemenangan pada dua laga terakhir di Shopee Liga 1 2019. Pasukan Gomes de Olivera bermain imbang 2-2 melawan Bali United (26/6/2019) dan kalah 0-1 dari Borneo FC (3/7/2019).

Hal itu lantas membuat Kalteng Putra harus turun ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Jadi, laga melawan PSS menjadi momentum yang tepat untuk bisa meraih poin penuh.

Situasi yang tak jauh berbeda dialami PSS. Klub promosi Liga 1 2019 sudah dalam empat pertandingan belum lagi menang, perinciannya adalah tiga kali imbang dan kalah sekali dengan skor 0-1 dari Persija dalam laga terakhir.

Catatan tersebut membuat PSS tercecer di peringkat ke-11 dengan raihan enam poin. Pasukan Seto Nurdiantoro tentu saja bertekad untuk menyudahi rentetan hasil buruk.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Kalteng Putra Vs PSS Sleman di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Minggu (7/7/2019)

Kalteng Putra Vs PSS Sleman

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer