Sukses


9 Pemain Persib Gabung Latihan Bandung United

Bola.com, Bandung - Sembilan pemain Persib Bandung yang tidak diboyong ke Jakarta bergabung dalam latihan Bandung United di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (8/7/2019).

Sembilan pemain Persib Bandung itu, yakni Aqil Savik, Fabiano Beltrame, Zalnando, Puja Abdillah, Abdul Aziz, Frets Butuan, Syafril Lestaluhu, Agung Mulyadi, dan Wildan Ramdani.

Di bawah asuhan pelatih Liestiadi, Fabiano cs. tetap antusias melahap program latihan yang sudah disiapkan tim pelatih Bandung United.

Liestiadi mengaku kehadiran pemain Persib dalam sesi latihan tim asuhannya sangat membantu dalam mengasah kemampuan anak asuhnya, khususnya yang tidak dimainkan saat melawan Persibat Batang (7/7/2019).

"Pemain yang kemarin main sedang recovery. Jadi, sangat bagus dengan adanya pemain-pemain Persib ini agar fisik tidak drop dan menjaga game feeling juga. Sangat beda kalau latihan sendiri dengan latihan bersama, sehingga kondisi bisa naik, feeling juga naik termasuk dengan sentuhan," tutur Liestiadi.

Liestiadi menambahkan, pelatih Persib, Robert Alberts, tidak menitipkan program khusus bagi pemainnya yang tidak diboyong ke Jakarta.

"Coach Robert tidak memberikan arahan khusus bagi pemainnya yang ditinggal. Jadi kami hanya game situasi saja, biar mereka juga improve, dan kondisi fisik tetap terjaga," kata Liestiadi.

Tim Persib Bandung sudah bertolak ke Jakarta pada Senin (8/7/2019) dengan kekuatan 20 pemain untuk persiapan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer