Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019) sore WIB.

Persija enggan meremehkan Persib Bandung, lawan pada pertandingan pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019. Kendati, pada partai terakhir, tim Pangeran Biru dihajar 0-4 oleh tuan rumah Persebaya Surabaya (5/7/2019).

Bentrok Persija Jakarta dengan Persib akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta,  Rabu (10/7/2019).

"Persib memang baru kalah 0-4 dari Persebaya. Namun, pertandingan melawan Persija tentu akan berbeda," kata Eduardo Perez, asisten pelatih Persija.

"Kami tahu Persib datang ke sini untuk menang. Maka dari itu, kami berharap pertandingan nanti akan berjalan baik untuk kami," lanjut arsitek asal Spanyol tersebut.

Di sisi lain, pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan bagaimana dirinya menilai Persija yang menjadi kompetitornya pada musim lalu.

"Saya sangat menghormati Persija. Mereka bertarung sampai akhir musim lalu dengan saya dan PSM. Persija memiliki keseimbangan yang bagus," ujar Robert Alberts dalam keterangan pers jelang pertandingan.

Duel Persija Jakarta versus Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Jadwal: Rabu (10/7/2019)

Status: Pekan ke-8 Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta 

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Anda juga bisa menyaksikan laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. Anda juga bisa menyaksikan melalui video di bawah ini.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer